Tamu Hotel Rebus Kepiting di Ketel Kamar Marah Saat Diminta Ganti Rugi

Peristiwa yang tidak biasa terjadi di Jepang. Seorang tamu hotel memasak kepiting dengan ketel di kamarnya. Biasanya ada ketel di hotel untuk merebus air untuk menyeduh teh atau kopi.

Seperti dilansir SoraNews24, sebuah hotel yang tidak disebutkan namanya menuntut kompensasi sebesar 40.000 yen dari seorang tamu. Selama beberapa hari, tamu menggunakan ketel di kamarnya untuk merebus kepiting dua kali.

Pihak hotel mengatakan dapur menyebabkan bau yang terus-menerus, mencegah mereka menyewa kamar selama berhari-hari setelah pindah. Tamu tersebut membantah hal ini dan mengatakan bahwa kamar tersebut tidak dapat lagi ditempati setelahnya.

Hotel mengakui hal ini dan mengurangi biayanya menjadi 17.000 yen untuk penghilang bau ruangan dan 5.000 yen untuk ketel listrik baru. Namun, tamu belum puas dengan membayar ganti rugi dalam bentuk apapun.

Air purifier diklaim menyala saat memasak. Dia juga mengatakan tidak ada aturan tertulis yang melarang memasak kepiting di dalam ketel di kamar.

Akibat kejadian ini, perang pendapat pun tak terhindarkan. Cukup banyak yang berpihak pada hotel ketimbang dengan tamu hotel.

Saya takut mengetahui ada orang di luar sana yang melakukan hal seperti ini,” kata seseorang. Tidak apa-apa memasak kepiting di kamar hotel karena tidak ada aturannya. Itu logika idiot yang khas,” kritik netizen lain.

Tidak pernah terpikir olehku untuk memasukkan apa pun ke dalam ketel selain air, ‚ÄĚkomentar netizen lain. Saya mendengar beberapa orang menggunakan ketel untuk membersihkan pakaian dalam mereka, tetapi saya tidak menggunakannya,” jelas yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *