Lansia Parepare Tewas Saat Ngamar Bareng Istri Siri di Hotel, Polisi Usut

Parepare – Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial MN (60) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas di kamar hotel saat ngamar bareng istri sirinya. Polisi tengah menyelidiki kematian korban.
“Itu kejadian kemarin, kami mendapat laporan adanya penemuan mayat,” kata Koordinator TRC BPBD Parepare Erick kepada detikSulsel, Sabtu (17/2/2024).

Erick mengungkapkan pihaknya mendapat laporan penemuan mayat di Hotel Nirwana, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare pada Jumat (16/2). Tim kemudian menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Kami sempat mendapat keterangan dari istri almarhum katanya memang ada riwayat penyakit jantung,” paparnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Parepare Iptu Setiawan mengaku pihaknya tengah menyelidiki kematian korban. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan kekerasan fisik pada tubuh korban.

“Tidak ada ditemukan kekerasan fisik,” paparnya.

Menurut dia, korban dilaporkan sempat mengalami kejang-kejang sebelum tewas. Saat kejadian korban sedang berada di kamar hotel bersama istri siri.

“Korban kejang-kejang pada saat di kamar bersama pasangannya atau istri sirinya yang kemudian melapor ke resepsionis,” terangnya.

Polisi sejauh ini belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban secara detail sebab pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi. Keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah.

“Keluarga korban menolak dilakukan autopsi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *